0
Dikirim pada 15 Juni 2015 di Kecantikan

Tentu saja tampilan hitam dan merasa bahwa mata panda betina atau kantong mata repot-repot menampilkan jauh lebih besar. Meskipun banyak berpengalaman, tapi sampai saat ini adalah bagaimana menghilangkan panda mata yang tidak diketahui. Mata panda atau kantong di bawah mata, Anda dapat menghapus make-up, tapi tidak secara permanen. Cepat dan permanen menyingkirkan, Anda dapat menggunakan berbagai bahan alami.

Tentu kita cara menghilangkan kantung mata secara alami dan mendiskusikan bagaimana pertama Anda harus tahu apa penyebab kantung mata. Menurut penelitian, kantung mata, usia, kurang tidur, sangat lelah, dan banyak lagi yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Tapi kecantikan mereka bukanlah penyakit yang berbahaya jika tidak segera dihubungi sebagai mengganggu, tapi jika itu akan menjadi baik.

Mentimun, ubi jalar, es batu, kentang, dan cara yang sangat cepat untuk menghilangkan kantung di bawah mata beberapa bahan alami yang terbukti. Caranya sangat sederhana, tapi bisa menjadi sedikit sulit bagi beberapa zat tertentu. Nah penasaran Apa cara alami untuk menghilangkan kantung mata? Review lengkap berikutnya.

Dengan Bengkoang 1.
Rasa bengkoang Parutlah sampai benar-benar halus, kemudian menerapkan kantung mata membusungkan daerah. Untuk pertama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan air untuk berdiri.

2. Es batu
Mata Latakkan pertama, kemudian beberapa detik Bungkus es batu dengan kain atau kanvas trik dan kemudian merilis lagi menyipit.

3. Kentang
Pertama-tama, kemudian meletakkan irisan kentang pada mata selama 15-20 menit. Selain itu, Anda juga, kentang dan mentimun mata kompreskan dapat melembutkan dan berbaur.

4 butir telur
Putih telur cukup mengesankan untuk menghapus kantong di bawah mata. Putih telur kocok untuk langkah pertama, dan kemudian menyebar ke kantong. Berdiri selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air untuk.

Itulah mengapa Anda dapat mencoba yang 4 kantong di bawah mata, yang secara alami dihapus. Kantong mata dari tidur yang cukup adalah salah satu cara termudah untuk menghindari. Untuk saat ini beberapa tips kecantikan, yang dapat berguna bagi Anda.



Dikirim pada 15 Juni 2015 di Kecantikan
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah sigit hermawan ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Linkin Park
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 395.339 kali


connect with ABATASA